--> Skip to main content

Stiker Animasi Whatsapp Sudah Tersedia, Begini Cara Kirimnya

Jakarta -

Stiker animasi Whatsapp yang diperkenalkan awal Juli kemudian sudah tersedia untuk kau gunakan. Tertarik mencoba? Begini cara kirim stiker animasi WhatsApp.

1. Buka aplikasi WhatsApp di iOS ataupun Android

2. Pilih salah satu chat yang ingin hendak dikirimkan stiker animasi

3. Tekan ikon stiker di atas keyboard

4. Tekan ikon + untuk menambahkan dan mendownload stiker.

5. Ketika berada di bab download stiker, cari yang ditandai tombol play kecil di bab atasnya. Bila ketemu, tekan ikon panah ke bawah untuk mengunduhnya.

Stiker Animasi WhatsAppCara download stiker animasi WhatsApp Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

6. Bila sudah terdownload, kembali ke layar chat. Kita akan melihat stiker animasi di bab koleksi

7. Pilih salah satu stiker animasi yang ingin dikirimkan

8. Stiker animasi ini akan selalu bergerak selama halaman chat terbuka, gres berhenti saat pengguna meninggalkan percakapan.

Seperti disinggung di muka, 1 Juli kemudian WhatsApp merilis 5 fitur baru. Selain stiker animasi WhatsApp, ada fitur Kode QR yang membantu proses penambahan kontak gres tanpa harus mengetik nomor telpon. Makara cukup scan arahan QR untuk menambahkan ke dalam daftar kontak.

WhatsApp menghadirkan Dark Mode untuk versi web dan desktop. Dengan fitur ini akan memperlihatkan kenyamanan pada mata saat harus menatap layar komputer, terutama di malam hari.

Fitur gres lainnya pada panggilan video grup. Kini mendukung sampai 8 orang partisipan, dan saat ingin fokus ke layar akseptor tertentu cukup menekan dan menahan videonya. WhatsApp turut menambahkan ikon khusus di chat sehingga kau untuk memulai panggilan video grup dengan sekali ketuk.

Terakhir khusus pengguna KaiOS. Kini mereka menikmati fitur membuatkan status terbaru yang akan hilang sehabis 24 jam.



Simak Video "Begini Cara Dapatkan Stiker Animasi di WhatsApp!"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar