--> Skip to main content

Google Pamer Foto Smartphone Pixel 4A

Jakarta -

Foto Google Pixel 4A baru-baru ini 'dipamerkan' Google lewat situs resminya, tepatnya di situs Google Kanada.

Mungkin munculnya foto Pixel 4A ini terjadi secara tak sengaja alasannya yaitu Google memajang foto ponsel tersebut dengan teks Nest Wifi, dan foto yang dipajang itu terperinci bukanlah gambar router WiFi bikinan Nest.

Google Pixel 4AGoogle Pixel 4A Foto: Dok. Google

Dari gambar yang bocor itu terlihat Pixel 4A punya bodi berwarna hitam tak mengkilap alias matte. Lalu ada tombol power berwarna biru pada bab samping dan tonjolan kamera besar pada bab belakang, serta jack headphone 3,5mm pada bab atas ponsel.

Pixel 4A sendiri sudah lolos perizinan dari Federal Communications Commission pada Juni lalu, yang juga menjadi penanda jika ponsel ini bakal dirilis dalam waktu dekat, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (14/7/2020).

Dari rumor yang beredar sebelumnya disebut Google bakal merilis dua versi Pixel 4A, yaitu varian dengan koneksi 4G dan 5G. Lalu mereka juga akan merilis Pixel 5 dalam beberapa bulan mendatang. Namun rumor juga menyebut Google tak akan merilis varian XL, baik untuk untuk Pixel 4A maupun Pixel 5.

Gambar Pixel 4A sendiri bersama-sama sudah sangat sering bocor ke publik selama beberapa bulan ke belakang. Namun mengingat foto ini berasal dari sumber resmi, dapat jadi Pixel versi murah ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

Soal tanggal peluncuran ini juga (mungkin) terungkap dari tanggal yang dipajang pada layar ponsel tersebut, yaitu 12 Mei. Jika ini yaitu tanggal peluncuran Pixel 4A, maka penundaan peluncuran tersebut tak terlalu jauh dibanding perkiraan tanggal peluncuran yang sebelumnya.

Pixel 4A sebelumnya diasumsikan bakal diluncurkan pada ajang konferensi developer tahunan mereka, yaitu Google I/O yang seharusnya digelar pada Mei lalu. Namun ajang ini kemudian dibatalkan alasannya yaitu pandemi Corona.



Simak Video "Canggih! Android Kini Dirancang Makin Ramah Penyandang Disabilitas"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar