--> Skip to main content

Facebook Messenger Di Seluler Dapat Menyebarkan Layar

Jakarta -

Salah satu fitur dalam aplikasi panggilan video yang terkenal ketika ini yakni adanya kemampuan menyebarkan layar atau screen sharing. Nah, kemampuan ini akan bisa digunakan di Facebook Messenger seluler.

Facebook telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa fitur menyebarkan layar ke aplikasi Messenger untuk perangkat iOS dan Android.

"Berbagi layar memungkinkan Anda sanggup menyebarkan tampilan eksklusif layar sehingga Anda sanggup menyebarkan apa saja bersama-sama. Seperti apakah Anda ingin menyebarkan kenangan dari rol kamera, berbelanja bersama secara online, menelusuri media sosial, dan banyak lagi," ujar Facebook yang dilansir detiKINET dari Ubergizmo.

"Berbagi layar membuatnya gampang untuk tetap terhubung dan bersahabat dengan orang yang Anda cintai, bahkan ketika Anda terpisah secara fisik," tambanya.

Facebook berharap ini akan menjadi "cara yang menyenangkan dan menarik" untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

Fitur ini sebelumnya sudah tersedia untuk aplikasi website ataupun desktop di mana pengguna bisa menyebarkan layar sampai 16 orang di Messenger. Selain itu Facebook juga berencana untuk menunjukkan lebih banyak kontrol atas siapa saja yang sanggup menyebarkan layar, yang sanggup mencegah Rooms Messenger dengan zoombombing.



Simak Video "Messenger Rooms Facebook Ancam Eksistensi Zoom"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar