--> Skip to main content

Daftar Hp Xiaomi Di Indonesia Yang Kebagian Miui 12

Jakarta -

HP Xiaomi di Indonesia bakal kebagian MIUI 12 dalam waktu dekat. Ada 22 perangkat yang dipastikan mendapatkannya.

Hal tersebut diungkap bersamaan dengan perilisan Redmi 9 dan Poco F2 Pro di Tanah Air. Xiaomi menyebut MIUI 12 membawa pengalaman gres bagi Mi Fans.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyampaikan selama bertahun-tahun semenjak MIUI generasi pertama sampai MIUI 11 telah mengalami banyak evolusi. MIUI 12 membawa ke level selanjutnya.

Diungkapnya banyak hal luar biasa dari MIUI. Pertama mereka membawa animasi sistem yang menjanjikan pengalaman lancar dan dinamis.

Kedua tampilan visual yang realistis di seluruh sistem MIUI 12, sehingga lebih informatif dan komprehensif.

"Setiap bab data akan dipresentasikan kepada kau dengan sangat informatif dan secara visual. Ini menciptakan pengguna mengenal ponselnya jauh lebih baik, menyerupai mengenal teman sendiri," terperinci Alvin.

MIUI 12Visual di MIUI 12 Foto: screenshot/detikINET

Tidak saja tampilan dipoles, fitur gres pun disematkan di dalamnya. Ada floating windows yang memudahkan pengguna membalas pesan yang masuk tanpa harus menutup aplikasi yang tengah dibuka.

Lalu ada Super Wallpaper yang menampilkan keindahan Mars dan Bumi. Super Wallpaper mengkombinasikan Always-on-display, Home Screen, dan Lock Screen dalam suatu tampilan misi luar angkasa yang menciptakan pengguna sanggup melihat bagian-bagian lain dari dua planet di tata surya.

Tidak ketinggalan ada fitur casting untuk menghubungkan smartphone dengan layar kedua, Ultra Battery Saver yang menghemat pemakaian daya. Dan tentu saja fitur Dark Mode yang sanggup diterapkan pada aplikasi bawaan sistem ataupun aplikasi dari
pihak ketiga.

MIUI 12HP Xiaomi yang kebagian MIUI 12 Foto: screenshot/detikINET

Alvin memastikan MIUI 12 sanggup dicicipi Mi Fans di Indonesia pada Agustus mendatang. Xiaomi akan mengirimkannya sedikit demi sedikit ke HP di bawah ini

- Redmi 9
- Redmi Note 9
- Redmi Note 9 Pro
- Redmi Note 8 Pro
- Redmi Note 8
- Redmi Note 7
- Redmi 8
- Redmi 8A
- Redmi 8A Pro
- Redmi 7
- Redmi 7A
- Redmi Note 6 Pro
- Redmi 6 Pro
- Redmi 6
- Redmi 6A
- Redmi Note 5 Pro
- Redmi Note 5
- Redmi S2
- Mi 10
- Mi Note 10
- Mi Note 10 Pro
- Mi 8 Lite
- Poco F1

"Kami yakin MIUI 12 akan menjadi pengalaman terbaik di semua ponsel Android. Kami yakin kau akan menyukainya," pungkas Alvin.

sepeda


Simak Video "China-India Alami Konflik, Bos Xiaomi: Tak Berdampak ke Bisnis Kami"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber detik.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar